Phantom Breast Care atau alat peraga Perawatan Payu Dara merupakan bagian dari rangkaian alat peraga untuk Kebidanan/Keperawatan. Alat Peraga ini sangat penting bagi kegiatan pendidikan terutama dibidang kesehatan umumnya, khususnya akademi kebidanan atau akademi keperawatan.Phantom Breast Care ini dibuat sesuai dengan ukuran manusia sesungguhnya sehingga peserta didik akan memperoleh pengalaman yang serupa dengan kondisi sesungguhnya. Kami menyediakan dua tipe untuk Phantom Breast Care yaitu phantom breast care dengan kepala dan phantom breast care tanpa kepala.
Phantom CPR Adalah Alat Peraga untuk praktek pertolongan pertama pada kecelakaan yaitu CPR atau nafas buatan dalam penanganan pasien di lapangan dalam kasus serangan jantung dadakan, pasien tenggelam atau kecelakaan yang sedang dalam kondisi koma. Alat peraga CPR ini berguna untuk pembelajaran siswa akper, team medis, team SAR, maupun perusahaan yang mengadakan kegiatan ini untuk antisipasi penanganan pada pertolongan pertama pada kecelakaan [ P3K] . Alat Peraga CPR ini terbuat dari bahan Silikon sehingga mirip dengan aslinya
Phantom IUD (Intra Uterine Device) membantu para siswa-siswi maupun calon dokter dalam memahami cara pemasangan IUD, yang berguna untuk memasang susuk IUD atau sering disebut Copper T yang berfungsi untuk mencegah kehamilan. Phantom IUD ini dibuat menyerupai bentuk rahim sehingga dalam praktek pemasangan IUD siswa atau calon dokter dapat memahami dengan jelas dan mudah seperti pemasangan IUD sesungguhnya. Phantom IUD ini sering disebut Phantom Planing Education IUD yang banyak digunakan pada sekolah kebidanan, sekolah keperawatan, sekolah kedokteran, maupun untuk penyuluhan-penyuluhan seperti pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

PHaNToM IuD~ALaT PeRaGa IuD~BoNeKa PeRaGa IuD~MaNeKiN IuD

DUMEDPOWER Products Phantom/Manikin : [Phantom Ibu Melahirkan/ Persalinan {Children birth Training Simulator} APIM-001|Phantom Ibu Hamil dan Palpasi APIHP-002|Phantom Bokong Suntik {Gluteus Intra Musculer} APBS-003|Phantom Perawatan Payudara {Breast Care} APBC-004|Phantom Perawatan Payu dara {Breast Care} APBC-005|Phantom Perawatan Payudara {Breast Care} APBC-006|Phantom Pembukaan Serviks 1-10 {Cervical Dilation of 1 to 10} APPS-007|Phantom Ibu Melahirkan/ Persalinan Elektrik {Children birth Training Simulator Electric} APPE-008|Phantom Alat Reproduksi Pria APRP-009|Phantom Alat Reproduksi Wanita APRW-010|Phantom Pemasangan NGT APPN-011|Phantom Pemasangan IUD {Planning Education} APPI-012|Phantom CPR Half-Body {Bantuan Pernapasan} APCHB-013|Phantom Tracheostomy Dewasa APTD-014|Phantom Sunat/ Sirkumsisi APSS-015|Phantom Lengan Infus APLI-016|Phantom Lengan Jahit Lika APLJL-017].
Phantom IUD KIT {Planning Education} Standard BKKBN adalah Alat Peraga Pelatihan Pemasangan Kontrasepsi IUD standard BKKBN Indonesia.
Phantom IUD (Intra Uterine Device) membantu para siswa-siswi maupun calon dokter dalam memahami cara pemasangan IUD, yang berguna untuk memasang susuk IUD atau sering disebut Copper T yang berfungsi untuk mencegah kehamilan. Phantom IUD ini dibuat menyerupai bentuk rahim sehingga dalam praktek pemasangan IUD siswa atau calon dokter dapat memahami dengan jelas dan mudah seperti pemasangan IUD sesungguhnya. Phantom IUD ini sering disebut Phantom Planing Education IUD yang banyak digunakan pada sekolah Kebidanan, Sekolah Keperawatan, Sekolah Kedokteran, maupun untuk penyuluhan-penyuluhan seperti pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).
Phantom IUD KIT {Planning Education} Standard BKKBN 2013
Merek : DUMEDPOWER
Type : APPI-012
Bahan : Silicone/ Silikon
Made-in : Indonesia
SPESIFIKASI : 
1. Struktur anatomis akurat: Dinding perut lunak, kandungan, aksesori. ect.
2. Disain untuk kegiatan operasi keluarga berencana dan keterampilan.
3. Bagian transparan dapat membantu untuk mengamati penempatan dari alat intraurine anticonceptive, dan operator dapat mengamati kalau tahapan adalah benar.
4. Tandai tiga posisi berbeda dari kandungan: anteversion posisikan, posisi horisontal, dan retroversion posisikan.
5. Praktekkan pengujian ilmu pengetahuan tentang teknik bimanual, menempatkan dan menyingkirkan diafragma vaginal, alat anticoncep tive dalam kandungan dan berbusa alat spone anticeptive.
Website : http://dumedpower.com/

Leave a Reply